Aplikasi Editing Video Terbaik bagi Pemula - Software Wondershare Filmora - Yusep Kurniawan

Breaking

Monday, November 22, 2021

Aplikasi Editing Video Terbaik bagi Pemula - Software Wondershare Filmora


Filmora atau lengkapnya Wondershare Filmora Video Editor adalah sebuah aplikasi atau program yang dikeluarkan oleh Wondershare yang dirancang untuk memproses / mengedit video.  Proses pengeditan video dengan Filmora relatif cukup mudah dan sederhana tapi memiliki kualitas yang cukup powerful.

Jika teman-teman baru mengenal dunia video editing atau sudah lama berkecimpung di dunia video editing dan ingin proses pengeditannya lebih cepat dengan hasil yang maksimal, filmora adalah pilihan yang tepat.

Saat ini banyak program editing video dengan reputasi yang tinggi dan dipakai di stasiun TV seperti Adobe Premiere atau lainnya, tapi bagi editor video pemula mungkin membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menyelesaikan satu projek video, itu pun hasilnya belum jaminan memuaskan.

Wondershare Filmora Video Editing memberi solusi bagi sobat yang ingin belajar video editing dengan waktu yang cepat, karena selain programnya yang ringan jika dibandingkan editor video lainnya, tampilan kerja vilmora juga sangat sederhana dan mudah dipelajari. Meskipun tampilannya sederhana, filmora editor video tidak mengesampingkan fitur, sehingga teman-teman tak perlu hawatir dengan kualitas hasil editannya.

Berikut kelebihan dan kelemahan Wondershare Filmora Video Editor menurut saya berdasarkan pengalaman Saya menggunakan beberapa editor video.

Kelebihan Filmora
  1. Aplikasi ringan
  2. Pengoperasiannya sangat mudah
  3. Proses editing bisa lebih cepat
  4. Banyak efek yang tersedia

Kelemahan Filmora
  1. Tidak leluasa mengedit sesuai yang diinginkan, seperti mengedit menggunakan Adobe Premiere
  2. Karena ukuran programnya kecil, sobat perlu mengunduh terlibih dahulu fitur efek yang diinginkan

Filmora video editing tersedia untuk perangkat dekstop maupun ponsel. Bila teman-teman ingin mencoba aplikasi ini, silahkan unduh pada link di bawah ini!

 Klik Untuk Unduh

👇

Software Wondershare Filmora 9.0.8.2.

No comments:

Post a Comment