Sajikan Ruang Berbagi Praktik Baik, PGRI Banyumas Hadirkan Podcast PGRI Menyapa - Yusep Kurniawan

Breaking

Thursday, October 6, 2022

Sajikan Ruang Berbagi Praktik Baik, PGRI Banyumas Hadirkan Podcast PGRI Menyapa



Tidak hanya menjadi sarana hiburan, podcast PGRI Banyumas Menyapa menghadirkan obrolan seru yang mengedukasi masyarakat. Hadirnya Podcast PGRI Menyapa yang digawangi Infokom PGRI Banyumas dan ditayangkan secara virtual melalui kanal Youtube PGRI Kabupaten Banyumas menjadi alternatif baru entertainment yang mengedukasi sekaligus. 


Menurut keterangan Ketua Infokom PGRI Banyumas, Akhmad Tontowi, M.Pd.I., Selasa, 4 Oktober 2022, Podcast selalu menghadirkan nara sumber hebat. Ia menambahkan, dua nara sumber hebat yang baru-baru ini hadir dan berbagi konten edukasi menarik yakni Agus Nur Hadie, S.Sos., M.Si., Kepala Dinas Perhubungan dan Fuad Zein Arifin, S.Pd., Pustakawan Arpusda Banyumas.


"Sebelumnya, di sesi perdana hadir Irawati, S.E., Kepala Dinas Pendidikan Kab. Banyumas. Setelah itu hadir juga Kepala Unit Damkar, Guru Penggerak, serta para Praktisi Pendidikan di Banyumas," imbuh Tontowi.


Sarno, S.Pd., S.H., M.Si., Ketua PGRI Banyumas menegaskan, tujuan diselenggarakannya Podcast PGRI Menyapa adalah untuk memberikan ruang berbagi praktik baik yang mengedukasi masyarakat Banyumas dan bahkan seluruh tanah air. Ia berharap para guru, praktisi pendidikan dan juga semua pihak berkenan bergabung menjadi relawan untuk berbagi praktik baik di Podcast PGRI Menyapa.
















"Terima kasih kepada Tim Infokom atas kerja kerasnya menyajikan Podcast PGRI Menyapa. Terima kasih juga SLCC, APKS, Badan Usaha PGRI Banyumas dan semua pihak atas kontribusinya sehingga Podcast PGRI Menyapa dapat hadir menyapa Insan Pendidikan dan masyarakat Banyumas bahkan seluruh tanah air," ungkap Sarno.


"Jangan lupa saksikan terus update konten edukasi Podcast PGRI Menyapa di kanal Youtube PGRI Kab. Banyumas. Dukung konten kami dengan like, share, dan subscribe untuk berlangganan," imbuh Tontowi, Ketua Infokom PGRI Banyumas bersemangat. (Yusep Kurniawan/Eko Purnomo)


No comments:

Post a Comment