Semarakan Hari Pramuka, SDN 2 Kedungurang Adakan berbagai Kegiatan - Yusep Kurniawan

Breaking

Monday, August 15, 2022

Semarakan Hari Pramuka, SDN 2 Kedungurang Adakan berbagai Kegiatan

 















Pangkalan SD Negeri 2 Kedungurang memperingati Hari Pramuka ke- 61 dengan melaksanakan berbagai kegiatan. Peringatan tahun ini diisi dengan upacara, bakti sosial, dan kebersihan lingkungan. Kegiatan ini diikuti oleh semua elemen sekolah pada hari Senin (15/08/2022). 


Dalam amanatnya, Pembina Upacara, Kak Yusep Kurniawan berpesan kepada seluruh peserta upacara agar bersyukur karena setelah dua tahun vakum akibat pandemi Covid-19, kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan kembali dengan penuh semarak.




















"Perjuangan pada hari ini bukan lagi dengan bambu runcing, dengan kita tekun belajar, mampu menyesuaikan dengan perkembangan zaman, selalu berprilaku baik dan cinta tanah air merupakan perjuangan yang harus kita laksanakan pada saat ini," tambahnya. 


Kak Wawan Very  mengungkapkan, kegiatan tersebut harapannya bisa terus dilakukan untuk mendidik generasi muda lebih bisa menghargai, dan menjaga lingkungan agar tetap bersih dan nyaman.


"Setelah upacara, pangkalan SD Negeri 2 Kedungurang melanjutkan kegiatan dengan kegiatan bakti sosial dan bersih lingkungan sekitar sekolah," katanya. (Mustofa)


No comments:

Post a Comment