Menyambut Hari Ibu, SDN Pandansari Ajak Para Siswa-Siswi TK Pertiwi Pandansari Belajar, Bermain dan Bergembira Bersama - Yusep Kurniawan

Breaking

Tuesday, December 20, 2022

Menyambut Hari Ibu, SDN Pandansari Ajak Para Siswa-Siswi TK Pertiwi Pandansari Belajar, Bermain dan Bergembira Bersama

 

Dalam rangka menyambut hari Ibu, SD Negeri Pandansari dan TK Pertiwi Pandansari gelar kegiatan belajar, bermain, dan bergembira bersama. Kegiatan tersebut diisi dengan lomba mewarnai dan demo memasak. Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WIB digelar di SD Negeri Pandansari pada Selasa, (20/12/2022).


Acara dibuka oleh Koordinator Korwilcam Dindik Ajibarang, Umar, S.Pd., M.M. Dalam sambutannya, Ia mengapresiasi kegiatan belajar, bermain, dan bergembira bersama dalam rangka menyambut hari ibu tersebut. Menurutnya kegiatan tersebut juga merupakan bagian dari kegiatan mengenalkan lingkungan sekolah dasar kepada siswa-siswi anak usia dini. 


"Terima kasih langkah strategis SDN Pandansari bersama TK Pertiwi Pandansari. Ini merupakan upaya yang sangat baik untuk mengenalkan lingkungan sekolah dasar kepada siswa-siswi anak usia dini," ungkap Umar.


Teguh Utomo, Kepala Desa Pandansari yang juga hadir memberikan sambutan sangat mensuport Upaya Kepala SDN Pandansari. Ia berharap kegiatan-kegiatan serupa akan ada lagi. Ia ingin selalu ada kolaborasi yang baik antara pemerintah desa, masyarakat, orang tua siswa, dan lembaga pendidikan yang ada di desa Pandansari untuk bersama-sama meningkatkan kualitas layanan pendidikan.


"Saya sangat suport upaya Pak Yusep ini. Kami harap kegiatan baik lain akan terselenggara kembali. Mari kita selalu berkolaborasi untuk bersama-sama meningkatkan mutu dan kualitas layanan pendidikan," ujar Teguh.






Kepala SD Negeri Pandansari, Yusep Kurniawan dalam sambutannya, menyampaikan bahwa kegiatan dalam rangka menyambut hari ibu tersebut dapat terealisasi berkat suport dari berbagai pihak mulai dari lingkungan pendidikan, pemerintahan desa, hingga masyarakat umum. Bahkan menurutnya untuk hadiah lomba mewarnai, sepenuhnya disuport oleh PGRI Cabang Ajibarang.


"Terima kasih suport dari Koordinator Korwilcam Dindik Ajibarang, Kepala Desa Pandansari, Ketua Komite SDN Pandansari, tokoh masyarakat, dan juga para orang tua/wali siswa TK Pertiwi. Terima kasih juga terkhusus untuk PGRI Cabang Ajibarang yang telah suport penuh hadiah lomb mewarnai," ungkap Yusep.


Anila Merci, Owner Roket Ciken Pekuncen selaku rekanan yang mensuport kegiatan merasa senang bisa belajar, bermain dan bergembira bersama di SD Negeri Pandansari. Menurutnya kegiatannya seru, anak-anak ceria dengan belajar, bermain dan bergembira.


"Saya senang belajar, bermain, dan bergembira di sini. Anak-anak semua belajar dengan penuh kebahagiaan. Keren Pak Yusep dan Ibu Dewi," pungkas Anila. (Ardani)

No comments:

Post a Comment