Ini 2 Strategi Sukseskan Guru Tuntaskan Topik PMM - Yusep Kurniawan

Breaking

Wednesday, January 11, 2023

Ini 2 Strategi Sukseskan Guru Tuntaskan Topik PMM

  

Korwilcam Purwokerto Utara gandeng Guru Penggerak di wilayahnya bergerak optimalkan Capaian Platform Merdeka Mengajar (PMM). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Korwilcam Purwokerto Utara pada Rabu, 11 Januari 2023.


Koordinator Korwilcam Purwokerto Utara, Edi Wahyudi dalam sambutannya memberikan penguatan bahwa para guru pasti bisa lulus topik. Kuncinya adalah, luangkan waktu, selesaikan aksi nyata sesuai petunjuk, dan jangan menunda-nunda waktu. 


"Bapak/ibu pasti bisa lulus topik. Kuncinya bapak/ibu meluangkan waktu dan kerjakan aksi nyata sesuai petunjuk," ujar Edi.


Mengakhiri sambutannya, Edi berharap pasca kegiatan tersebut, progres capaian PMM guru di wilayahnya meningkat. Menurutnya tidak ada Superman maupun Supergirl di satuan pendidikan. Yang ada, progres PMM akan meningkat dengan adanya kerjasama dan kebersamaan yang solid pada setiap satuan pendidikan.


"Saya berharap pasca kegiatan ini progres capaian PMM bapak/ibu meningkat. Tidak ada Superman ataupun Supergirl di satuan pendidikan bapak/ibu. Yang ada PMM akan meningkat jika ada kerjasama dan kebersamaan pada setiap satuan pendidikan," tutur Edy.


Para Guru Penggerak Purwokerto Utara turut hadir bergerek sukseskan Capaian PMM. Menurut Bambang Prilistiyo, Guru Penggerak dari SDN 1 Bancarkembar menuturkan bahwa, ia bersama rekan-rekan Guru Penggerak di wilayahnya senantiasa all out dan setia mendampingi para guru dalam pengerjaan aksi nyata PMM.


"Kami siap bergerak, siap mendampingi bapak/ibu selesaikan topik PMM," tutur Bambang. (Riptina Pawestri/Yk)

No comments:

Post a Comment