Guru Penggerak dan PGRI Kabupaten Banyumas Berkolaborasi Berbagi Praktik Baik di Ruang Podcast PGRI Menyapa - Yusep Kurniawan

Breaking

Sunday, January 30, 2022

Guru Penggerak dan PGRI Kabupaten Banyumas Berkolaborasi Berbagi Praktik Baik di Ruang Podcast PGRI Menyapa

 


Guru penggerak Kabupaten Banyumas ikut serta dalam dialog virtual podcast PGRI menyapa. Dialog mendiskusikan tentang tema pendidikan dan cerita pengalaman menjadi penggerak pendidikan di lingkungannya.
 

Ketua PGRI Kabupaten Banyumas, Sarno, S.Pd., SH., M.Si melalui Ketua Bidang Infokom, Akhmad Thontowi, M.Pd.I menyampaikan podcast PGRI Menyapa menjadi ruang publikasi dan informasi bagi guru untuk mensosialisasikan dinamika pendidikan di Banyumas. Selain itu, masyarakat juga bisa berkontribusi dalam siaran podcast.



Dikatakan, hadirnya podcast ini bagian dari upaya pengurus PGRI Kabupaten Banyumas untuk menyajikan konten pendidikan yang menarik. Termasuk menyuguhkan konten pembelajaran, kebijakan, cerita, motivasi, karir, profesi, dan dinamika pendidikan lainnya.

 

“Pekan ini dilakukan sesi record Podcast PGRI Menyapa bagi guru penggerak yang telah berkiprah di lingkungannya. Cerita aksi nyata dan pengalaman menarik selama mengajar serta menggerakkan pendidikan, termasuk menjawab tantangan pembelajaran di masa pandemi,” terang Kepala MI Ma’arif NU 1 Pageraji Kecamatan Cilongok tersebut, Sabtu (29/1/2022).




Thontowi berharap podcast PGRI Menyapa menjadi saluran aspirasi dan inspirasi bagi guru kepada masyarakat. Memuat gagasan baru best practice yang memberi solusi atas persoalan yang dihadapi dunia pendidikan.


“Podcast PGRI Menyapa terus berbenah untuk menyajikan konten yang edukatif dan literatif. Menyuguhkan informasi yang memberikan pencerahan dalam berbagai hal menyangkut dunia guru dan pendidikan,” harapnya.


Seperti apa keseruannya? Jangan lewatkan tayangan Podcast PGRI Menyapa yang akan hadir setiap hari Sabtu di Channel Youtube PGRI Kab. Banyumas.





No comments:

Post a Comment