RSUD Ajibarang Gelar Lomba Balap Ban Bekas, Dua Pelajar Gumelar Sabet Juara 1 dan 2 - Yusep Kurniawan

Breaking

Saturday, January 28, 2023

RSUD Ajibarang Gelar Lomba Balap Ban Bekas, Dua Pelajar Gumelar Sabet Juara 1 dan 2

Dalam rangka memperingati HUT ke-16, RSUD Ajibarang Gelar Lomba balap ban bekas bagi pelajar SD, Sabtu, (28/01/2023). Acara yang digelar di halaman belakang RSUD Ajibarang berlangsung meriah. 


Menurut keterangan Koordinator Korwilcam Dindik Gumelar, Tugiyono, M.Pd., 2 (dua) pelajarnya Raih juara 1 (satu) dan 2 (dua). Suatu kebanggan, dua pelajarnya berhasil raih juara.



Siswa saya raih juara 1 dan 2. Saya sangat bangga. Selamat anak-anaku, kalian telah menjadi yang terbaik hari ini," ungkapnya.


Direktur RSUD Ajibarang, dr. Nugroho Harbani, M.Sc., Sp.S., mengapresiasi 268 pelajar SD yang telah ikut serta dalam kegiatan lomba balap ban bekas. Ia berharap permainan anak tradisional kembali viral dan mengurangi penggunaan dan dampak negatif dari gedjet.


"Terima kasih anak-anakku yang sudah ikut berpartisipasi dalam lomba balap ban bekas. Selamat kepada para juara, tetap semangat kepada yang belum berkesempatan menjadi juara. Semoga permainan tradisional, salah satunya balapan ban bekas kembali viral untuk mengurangi dampak negatif gedjet," ungkap dr. Nugroho.



Ketua panitia lomba balap ban bekas, Nasim, S.Kep.,Ns., menginformasikan nama-nama pemenang lomba diantaranya: juara I, Sofiyanto (Korwil Gumelar), juara II, Refan Ardiansyah (Korwil Gumelar), juara III, Alif Nur Febriansyah (Korwil Wangon), juara harapan I, Nabil Alam Saputra (Korwil Ajibarang), juara harapan II, Faqih Ramadhani (Korwil Pekuncen), dan Juara harapan III, Gilang Nurokhim Ilmiawan (Korwil Pekuncen). Ia berpesan kepada para peserta untuk kembali bermain permainan tradisional dan kurangi bermain gedjet. Namun ia juga mengingatkan, permainan balap ban bekas jangan di jalan raya, melainkan di tanah lapang yang aman dari kendaraan.


"Untuk para pemenang, juara 1 dan 2 diraih oleh pelajar dari Gumelar, juara 3 diraih Wangon, juara harapan 1 diraih Ajibarang, dan untuk juara harapan 3, 4 diraih oleh Pekuncen. Untuk para peserta lomba, yuk viralkan dan kembalilah bermain permainan tradisional, seperti balapan ban bekas ini. Permainan ini bagus untuk kesehatan. Bermainlah balap ban bekas di tanah lapang, jangan di jalan raya," ungkap Nasim. (Yusep Kurniawan

No comments:

Post a Comment