Guru dan Tendik Ajibarang Hadiri Ikrar Silaturahmi Idul Fitri 1444 H untuk Saling Memaafkan - Yusep Kurniawan

Breaking

Wednesday, April 26, 2023

Guru dan Tendik Ajibarang Hadiri Ikrar Silaturahmi Idul Fitri 1444 H untuk Saling Memaafkan



Ajibarang - Saling berikrar dan saling memaafkan, Guru dan Tenaga Kependidikan (Tendik) Korwilcam Dindik Ajibarang Hadiri Ikrar Silaturahmi, Rabu, (26/4/2023) yang di gelar di Aula Korwilcam Dindik Ajibarang. Kegiatan silaturahmi diikrarkan oleh perwakilan guru dari masing-masing Gugus yang dilanjutkan dengan berjabatan tangan.


Umar, S.Pd., M.M., Koordinator Korwilcam Dindik Ajibarang dalam ikrar silaturahmi mewakili keluarga Korwilcam Dindik Ajibarang, beserta jajaran lembaga maupun organisasi profesi menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh guru dan tendik se-Ajibarang. Ia berharap dengan disampaikannya ikrar silaturahmi, segala kesalahan, kehilafan baik baik secara personal, maupun organisasi, yang disengaja maupun tidak disengaja untuk saling ikhlas memaafkan.


"Mewakili Keluarga Korwilcam Dindik Ajibarang, KPRI Permoga, PGRI Ajibarang dan seluruh organisasi maupun lembaga di tingkat Kecamatan menyampaikan permohonan maaf atas segala salah dan khilaf kami. Mohon berkenan ibu/bapak memaafkan," ungkap Umar.


Kusnaeni, S.Pd., selaku ketua panitia yang juga Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Aji Mruyung menuturkan bahwa kegiatan silaturahmi digelar dengan ikrar silaturahmi secara bergantian dari masing-masing gugus dan juga jenjang.


"Ikrar disampaikan secara bergantian. Ini ternyata efektif. Jadi empat gugus bergantian kemudian dilanjut ikrar dari guru dan tendik TK/PAUD," ujar Kusnaeni. (Yusep Kurniawan)

No comments:

Post a Comment