Mas PJ Banyumas Apresiasi Giat Rutin PGRI Cabang Ajibarang - Yusep Kurniawan

Breaking

Wednesday, November 22, 2023

Mas PJ Banyumas Apresiasi Giat Rutin PGRI Cabang Ajibarang



Pejabat (PJ) Bupati Banyumas, Hanung Cahyo Saputro yang akrab disapa Mas PJ Banyumas mengapresiasi kegiatan bakti sosial PGRI Cabang Ajibarang, Rabu, (22/11/2023) di Pendopo Balai Desa Kracak, Ajibarang, Banyumas. Menurutnya bakti sosial merupakan bentuk nyata kepedulian terhadap sesama. Ia juga berterima kasih, kegiatan tersebut telah membantu Pemerintah Kabupaten Banyumas untuk membantu Masyarakat yang kurang mampu.


“Terima kasih Pak Handoko, terima kasih PGRI Cabang Ajibarang atas kepedulian terhadap sesamanya ini. Kegiatan ini saya harap bisa terus berlangsung dan bahkan menginspirasi PGRI Cabang lainnya,” tutur Hanung Cahyo.


Umar, Wakil Ketua PGRI Kabupaten Banyumas dalam sambutan sangat mengapresasi kemeriahan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2023. Menurutnya PGRI Cabang Ajibarang selalu meriah setiap merayakan HUT PGRI dan HGN. Bahkan ia sangat mengapresiasi kegiatan rutin berupa kepedulian terhadap sesame dengan mebagikan paket sembako.


“Terima kasih atas kerja keras Ketua dan jajaran Pengurus PGRI Cabang Ajibarang yang selalu kreatif dalam meramaikan HUT PGRI dan HGN. Terima kasih partisipasi aktif PGRI Cabang Ajibarang dalam semua kegiatan di tingkat Kabupaten. Selamat untuk juga atas raihan prestasi juara 3 pada lomba futsal, semoga tahun depan dapat meraih juara 1,” ucap Umar.


Handoko, Ketua PGRI Cabang Ajibarang menuturkan bahwa dalam kurun waktu 4 (empat) tahun berjalan, sudah 12 Desa di wilayah Ajibarang yang menerima bantuan sosial serupa. Menurutnya di tahun ke-5 nanti akan tuntas 15 (lima belas) desa di wilayah Ajibarang menerima bantuan sosial serupa.


“Tahun ini ada 3 (tiga) desa sasaran bantuan sosial, yakni Desa Kracak, Desa Ciberung, dan Desa Pandansari. Nantinya di tahun ke-5 semua desa akan menerima bantuan sosial serupa,” ungkap Handoko. (Yusep Kurniawan)

No comments:

Post a Comment