Materi dan LK Lokakarya Orientasi PPGP Angkatan 5 - Yusep Kurniawan

Breaking

Thursday, May 19, 2022

Materi dan LK Lokakarya Orientasi PPGP Angkatan 5

Salam sehat dan bahagia...

Pelaksanaan Lokakarya Orientasi Program Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 5 Kabupaten Banyumas dilaksanakan pada tanggal 21 Mei 2022. Pelaksanaan lokakarya di tiga tempat, yaitu Hotel Java Heritage, Astone, dan Luminor. 

Program PGP merupakan langkah strategis dari pemerintah Republik Indonesia dengan mewujudkan guru yang berdaya dan memberdayakan dalam meningkatkan kualitas pembelajaran yang berorientasi pada peningkatan proses dan hasil belajar peserta didik. Dalam pelaksanaannya program PGP adalah program pengembangan keprofesian berkelanjutan melalui pelatihan dan pendampingan yang berfokus pada kepemimpinan pembelajaran agar guru dapat menggerakan komunitas belajar di sekitarnya yang dapat mewujudkan merdeka belajar.

Secara umum kegiatan lokakarya orinetasi ini bertujuan melakukan sosialisasi dan koordinasi pelaksanaan program PGP antara PPPPTK, fasilitator, pengajar praktik, calon guru penggerak, kepala sekolah atasan langsung, pengawas sekolah dan Dibas Pendidikan Provinsi/Kab/Kota.

Berikut saya lampirkan Link Lembar Kerja Lokakarya Orientasi 

Klik --> UNDUH MATERI DAN LK

No comments:

Post a Comment