Mantapkan IKM Guru Kelas 2 dan 5, Korwil Ajibarang Gelar Workshop - Yusep Kurniawan

Breaking

Monday, June 12, 2023

Mantapkan IKM Guru Kelas 2 dan 5, Korwil Ajibarang Gelar Workshop



Mantapkan pemahaman  Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM), Kelompok Kerja Kepala Sekolah (KKKS) Aji Mruyung Korwilcam Dindik Ajibarang gelar workshop bagi Guru kelas 2 dan 5, Senin, (12/6/2023). Kegiatan dilaksanakan selama tiga hari, Senin - Selasa, 12 - 14 Juni 2023 di Aula SD Negeri Ajibarang Wetan Korwilcam Dindik Ajibarang.


Hadir memberikan sambutan sekaligus membuka workshop Koordinator Korwilcam Dindik Ajibarang, Umar, S.Pd., MM. Ia mengatakan kegiatan workshop merupakan program dari Dinas Pendidikan (Dindik) Kabupaten Banyumas. 


"Kegiatan ini adalah bagian dari program Dindik Banyumas," kata Umar.


Ia sangat mengapresiasi antusiasme para peserta yang datang tepat waktu. Ia berharap materi workshop dapat terserap dengan baik serta optimal.


"Terima kasih semangat bapak/ibu guru kelas 2 dan 5. Luar biasa semangatnya, hadir tepat waktu. Saya harap materi bisa diserap dengan baik untuk maksimalnya implementasi kurikulum merdeka. Selamat mengikuti Workshop," ungkapnya.


Kusnaeni, S.Pd., ketua panitia yang juga selaku ketua KKKS Aji Mruyung menginformasikan bahwa kegiatan workshop diselenggarakan sebagai upaya penyamaan persepsi mengenai IKM. Menurut Kusnaeni nantinya kegiatan workshop akan ditindaklanjuti dan dikuatkan melalui kegiatan Revitalisasi KKG.


"Workshop yang terselenggara ini tujuannya adalah untuk menyamakan persepsi dan menguatkan pemahaman mengenai IKM. Selanjutnya kegiatan ini akan ditindaklanjuti di KKG," ungkapnya. (Yusep Kurniawan)

No comments:

Post a Comment