Mabigus dan Pengurus Gudep SDIT Cita Mulia Dikukuhkan dan Dilantik - Yusep Kurniawan

Breaking

Thursday, February 23, 2023

Mabigus dan Pengurus Gudep SDIT Cita Mulia Dikukuhkan dan Dilantik

 


Ketua Kwartir Ranting Ajibarang, an. Ketua Kwartir Ranting Nasional, Kak Kusnaeni, S.Pd., mengukuhkan dan melantik Majelis Pembimbing (Mabigus), dan Pengurus Gugus Depan (Gudep) Pangkalan SDIT Cita Mulia Ajibarang masa bakti 2023-2026 pada Kamis, 23 Februari 2023 di Aula SDIT Cita Mulia Ajibarang, Banyumas, Jawa Tengah.


Menurut keterangan Kak Kusnaeni, Ka Mabigus yang dilantik yakni Kak Wuri Handayani Satmi, S.Pd.,

sedangkan untuk Ka Gudep, Putra, Ruswanto, S.Pd., Putri, Kustien Amalia Hardiyanti, S.Pd. Ia juga mengucapkan selamat kepada Ka Mabigus dan Ka Gudep yang telah dilantik. Ia berharap Ka Mabigus dan Ka Gudep dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.


"Selamat kepada Ka Mabigus dan Ka Gudep Pangkalan SDIT Cita Mulia. Semoga amanah serta dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya," kata Kusnaeni.


Kak Kusnaeni melihat semangat dan potensi yang tinggi dari Pangkalan SDIT Cita Mulia. Ia harap semangat yang ada bisa menjadi pemicu semangat kita semua untuk berprestasi.


"Semangat dan potensi pangkalani ini sangat bagus.  Ini bisa jadi virus baik untuk pangkalan lain dalam berprestasi," ujarnya.


Kak Kusnaeni juga mengajak semua yang hadir untuk bergerak bersama kembalikan Kwarran Ajibarang pada kejayaan. Ia mengajak untuk menyambut tahun 2023 dengan semangat baru untuk maju dan berprestasi.


"Yuk kita kembalikan kejayaan kita. Mari kita sambut tahun ini dengan semangat dan prestasi," ucap Kusnaini penuh semangat.


Ka Mabigus SDIT Cita Mulia, Kak Wuri, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Ka Kwarran Ajibarang, an. KA Kwarnas yang telah hadir melantik Mabigus dan Pengurus Gugus Depan SDIT Cita Mulia.


"Terima kasih Ka Kwarran, akhirnya kami dilantik dan telah resmi sebagai pangkalan yang akan bergerak bersama implementasikan kegiatan kepramukaan di pangkalan kami," kata Wuri.


Kak Wuri juga mengajak Kakak-Kakak Pembina di pangkalannya untuk berpartisipasi aktif pada kegiatan kepramukaan baik di pangkalan, di tingkat Kwarran Ajibarang, maupun Kwarcab Banyumas.


"Terima kasih Kakak-Kakak Pembina atas semangatnya sehingga sampai akhirnya kita dilantik. Mari kita senantiasa jaga amanah dan kepercayaan untuk bisa menggerakkan kegiatan kepramukaan di pangkalan kita maupun di tingkatan Kwarran dan Kwarcab," ungkap Wuri. (Yusep Kurniawan)

No comments:

Post a Comment