Wujudkan Merdeka Berprestasi, Talenta Seni Menginspirasi, 175 Siswa SD se- Ajibarang Ikuti FLS2N - Yusep Kurniawan

Breaking

Tuesday, May 16, 2023

Wujudkan Merdeka Berprestasi, Talenta Seni Menginspirasi, 175 Siswa SD se- Ajibarang Ikuti FLS2N



Ajibarang - Wujudkan merdeka berprestasi, talenta seni menginspirasi sebanyak 175 siswa perwakilan 35 Sekolah Dasar ikuti Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Kecamatan Ajibarang. Bertempat di komplek Korwilcam Dindik Ajibarang, lima jenis lomba digelar, Selasa, (16/5/2023).


Koordinator Korwilcam Dindik Ajibarang, Umar, S.Pd., MM., Dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh siswa atas kerja kerasnya berlatih. Ia juga berterima kasih kepada guru pendamping atas kegigihannya melatih, mengembangkan potensi para siswa-siswinya.


"Selamat kepada anak-anakku para peserta FLS2N SD Ajibarang. Kalian siswa terbaik dari sekolah masing-masing. Tempilkanlah yang terbaik. Bersainglah dengan sehat. Semoga raih hasil terbaik," ungkap Umar.


Umar berharap potensi dan kemampuan para siswa bisa menjadi bekal hidup di masa depan. Kemandirian dan kreativitas menurutnya akan menjadi bekal dalam hadapi setiap tantangan hidup.



"Kemampuan, kemandirian, dan kreativitas kalian akan jadi bekal hidup dan bekal menghadapi tantangan di masa mendatang," ujar Umar.


Slamet, S.Pd., selaku ketua panitia, yang juga Kepala SD Negeri 2 Pancurendang sangat berterima kasih atas suport dan motivasi dari Koordinator Korwilcam Dindik Ajibarang dan Juga Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (KKKS) Aji Mruyung. Ia berharap sinergi dan kolaborasi akan senantiasa terjalin di lingkungan Korwilcam Dindik Ajibarang dalam setiap kegiatan pendidikan.



Slamet berharap dari lima jenis lomba: menyanyi, tari, pantomim, kriya, dan gambar bercerita akan lahir talenta terbaik yang akan mewakili Ajibarang menjadi juara sampai ke tingkat Nasional.


"Semoga akan lahir prestasi terbaik dari Ajibarang yang akan meraih juara di tingkat Nasional," kata Slamet. (Yusep Kurniawan)


No comments:

Post a Comment